Jumat, 26 April 2024

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Garut Bapak Enan hadiri acara HANI (Hari Anti Narkotika Internasional)


Wakil ketua DPRD Kabupaten Garut bapak Enan hadiri acara HANI (Hari Anti Narkotika Internasional) dengan tema "SWISS VAN JAVA". GARUT BERSINAR BERSIH NARKOBA yang di selenggarakan oleh kantor BNN kabupaten Garut, sabtu (25/06).
Dalam kegiatan tersebut BNN menyelenggarakan FUN RACE, BIKE & RUN DAN PHOTOGRAPHY. Bupati Garut, Kepala BNN kabupaten Garut, dan FORKOPIMDA yang di wakili Ketua KONI Kabupaten Garut dan Kadispora Kesbangpol, Serta para peserta FUN RACE BIKE & RUN ikut meramaikan acara tersebut.
Acara Fun Race Bike & run di lepas secara resmi oleh Bupati Garut di dampingi oleh Wakil ketua DPRD Kab. Garut bapak Enan dan di dampingi undangan yang lainnya. Adapun jumlah peserta yang mengikuti kegiatan tersebut berjumlah 600 orang .Dalam kesempatan itu pula Bupati Garut menyerahkan tropi untuk perlombaan Lari kategori laki-laki juara 1 sampe juara 3, dilanjutkan dengan penyerahan tropi untuk kategori perempuan yang di serahkan oleh Wakil Ketua DPRD kabupaten Garut Bapak Enan. Bersamaan dalam acara tersebut sekaligus pembacaan ikrar dan deklarasi anti narkoba yang dipimpin oleh ketua KONI kabupaten Garut dan di ikuti oleh seluruh peserta.



Berita Lain

  • Selasa, 03 Oktober 2023
Audiensi dari FPD