Kamis, 25 April 2024

Ketua DPRD Kab. Garut (Dra. Hj. Euis Ida Wartiah, M.Si.) hadiri undangan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) Rencana Kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Garut Tahun 2023


Musyawarah Perencanaan Pembangunan (MUSRENBANG) Rencana Kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Garut Tahun 2023 yang diselenggarakan oleh BAPPEDA Kab. Garut yang bertempat di Hotel Harmoni Garut, (17/03/2022).

Acara tersebut di hadiri oleh Ketua DPRD Kab. Garut (Dra. Hj. Euis Ida Wartiah, M.Si.) yang didampingi oleh Sekretaris DPRD Kab. Garut (Drs. Dedy Mulyadi. M.H.), unsur FORKOPIMDA Kab. Garut, para Kepala SKPD, para Camat se-Kab. Garut, unsur Masyarakat serta unsur Organisasi. Dalam kesempatan ini pula hadir Ditjen Bina Bangda, Dit PPIPD Kemendagri dan dari BAPPEDA Provinsi Jawa Barat.

Dalam acara MUSRENBANG tersebut sekaligus juga penyerahan hasil kelompok, dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan MUSRENBANG Award kepada para Camat, serta penandatanganan berita acara kesepakatan yang secara langsung di berikan oleh Bupati Kab. Garut yang di dampingi oleh Ketua DPRD dan unsur FORKOPIMDA Kab. Garut.


  • Kata Kunci


Berita Lain

  • Jumat, 06 Oktober 2023
Audiensi dari Komnas Perempuan
  • Kamis, 21 September 2023
Audiensi dari IWOI
  • Selasa, 30 Mei 2023
Penerimaan Audiensi