Sabtu, 11 Mei 2024

Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kab. Garut hadiri acara peresmian Flyover Bunisari Malangbong, Kab. Garut, Senin (28/03/2022).


Setelah penantian lama, akhirnya warga Desa Bunisari, Kecamatan Malangbong, Kab. Garut bisa tersenyum gembira, lantaran flyover atau jalan layang yang menghubungkan 4 desa yang ada di Kecamatan Malangbong telah diresmikan langsung oleh Bupati Kab. Garut (H. Rudy Gunawan, SH., MH., MP.), Ketua DPRD Kab. Garut (Dra. Hj. Euis Ida Wartiah, M.Si.), Wakil Ketua DPRD Kab. Garut (Enan) dan didampingi oleh unsur FORKOPIMDA Kab. Garut yang ditandai dengan gunting pita. senin (28/03/2022).

 

Peresmian tersebut dihadiri juga oleh KAPOLRES Garut, DANDIM 0611 Garut, Kepala Kejaksaan Negeri Garut, Ketua Pengadilan Negeri Garut, DANDENPOM III/2 Garut, Kepala Balai Perkeretaapian Wilayah Jawa Barat, Kementerian Perhubungan, Kepala DAOP 2 Bandung PT. KAI, Muspika Kecamatan Malangbong, Para Kepala Desa se-Kecamatan Malangbong, Ketua MUI Kec. Malangbong, dan Warga Setempat.

 

Selain acara peresmian flyover, dalam waktu yang bersamaan Bupati Garut juga melantik Satgas Penanganan Bencana dari dinas PUPR Kab. Garut untuk ditempatkan di 4 wilayah yang ada di Kab. Garut.

 

Pembangunan flyover tersebut menghabiskan dana yang cukup besar, yaitu sekitar Rp. 5,1 Milyar yang tentunya dengan hasil yang memuaskan untuk masyarakat tersebut.

 

 


  • Kata Kunci


Berita Lain

  • Kamis, 21 September 2023
Audiensi dari IWOI
  • Senin, 25 September 2023
Audiensi dan Aksi