Jumat, 19 April 2024

DPRD KABUPATEN GARUT BERSAMA PEMKAB GARUT MELAKSANAKAN BAKTI SOSIAL (BAKSOS) DI SITU BAGENDIT


Kegiatan bakti sosial (Baksos) di gagas oleh Pimpinan dan Anggota DPRD Kab. Garut yang dilaksanakan di Situ Bagendit, Selasa (17/05/2022).

Kegiatan baksos ini di hadiri oleh beberapa Kepala dinas diantaranya Asda 1, Sekretaris DPRD, Kepala dinas pariwisata, Kepala dinas sosial, Kepala dinas lingkungan hidup, kepala dinas BPBD Serta turut hadir Tagana dan organisasi yang tergabung dalam cinta lingkungan. Selain itu, turut hadir camat dan unsur Forkopimcan Kecamatan Banyuresmi dan para kepala desa yang ada di lingkungan Kecamatan Banyuresmi.

Dalam kegiatan tersebut ketua dan anggota DPRD Kab. Garut secara bersama- sama melaksanakan bakti sosial dengan cara membersikan sampah- sampah yang berada di lingkungan Situ Bagendit. Serta para pengunjung Objek Wisata Situ Bagendit pun ikut serta membersihkan dengan cara membersihkan sampah- sampah yang berada di sekitar area situbagendit . Kegiatan tersebut sangat d respon sekali oleh masyarakat dan dan pengunjung Situ Bagendit, sehingga dengan di adakan nya baktos tersebut membuat Situ Bagendit kelihatan rapi dan nyaman di pandang.




Berita Lain

  • Senin, 25 September 2023
Audiensi DPP FPPG
  • Jumat, 06 Oktober 2023
Audiensi dari MAGMA