Jumat, 29 Maret 2024

DPRD Kab. Garut menerima Anugerah KIM (Kelompok Informasi Masyarakat) pada acara Malam Anugerah KIMS GARUT AWARD 2022, Senin (28/03/2022).


Acara Malam Anugerah KIMS GARUT AWARD 2022 yang dilaksanakan tadi malam di Hotel Sabda Alam Garut. Acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kab. Garut yang mewakili Bupati Kab. Garut, Ketua DPRD Kab. Garut, Sekretaris DPRD Kab. Garut, DANDIM 0611 Garut, dan Kepala Kejaksaan Negeri Kab. Garut. Senin(28/03/2022).

Dalam acara tersebut juga di hadiri oleh para pengusaha, SKPD, Kepala Desa, dan unsur organisasi yang di Kab. Garut. Acara tersebut juga digagas oleh para wartawan yang diketuai oleh Abah Janur dan rekan-rekan.

Pada malam Augerah KIMS GARUT AWARD 2022 tersebut, DPRD Kab. Garut di anugerahi sebagai DPRD dengan konten video iklan layanan masyarakat lawan Covid-19 judul video “Tingkatkan Kegiatan Untuk Lebih Bermanfaat”. Tak hanya itu, anugerah KIM Garut Award juga diberikan kepada Kepala Desa Kec. Bayongbong, para pengusaha kuliner, SKPD, serta unsur MUSPIDA dari masing-masing kategori.

Dengan adanya pemberian anugerah tersebut dapat memicu semangat untuk masyarakat Kab. Garut agar dapat menghasilkan sesuatu yang bermanfaat.


  • Kata Kunci


Berita Lain