Jumat, 19 April 2024

Audiensi Ikatan Warga Pasar (IWAPA)



Garut – Pemerintah Dewan Perwakian Rakyar Daerah (DPRD), menerima langsung permintaan audiensi sekaligus silaturahmi dari Ikatan Warga Pasar Andir (IWAPA) Bayongbong Diruang rapat Kantor DPRD Kabupaten Garut, Senin (29/08/2022)

Pada kesempatan ini, Asep Mulyana sebagai pembawa audiensi untuk menyampaikan segala keresahan masyarakat kepada semua orang yang berada didalam ruang Sidang yang diharapkan pemerintah bisa membantu kritik dan saran yang membangun sesuai data dan fakta, menurutnya bahwa kami sebagai pemerintah siap membantu permasalahan permasalahan yang dibawa pada Audiensi dan diharapkan bersedia menjalankan program program pemerintah yang dirasa perlu diperbaiki.

“dirasa dalam audiensi saya sebagai pemimpin audiensi perlu diadakannya diskusi diskusi baik dari dinas yang bersangkutan atau pun dari IWAPA, sehingga apa yang diinginkan bisa menjadi jalan yang terbaik”,jelas...

Sementara itu dari Anggota IWAPA H. Agus menyampaikan audiensi dimaksudkan untuk memperkenalkan IWAPA serta menceritakan kronologis “bahwa keberadan mini market modern didalam pasar andir telah  banyak merugikan pedagang pedagang pasar, karena harga yang ditawarkan oleh minimarket sangat dibawah harga pasar sehingga merusak harga produk”ungkapnya.

“saya ingin Wakil Pemerintah menyegerakan evaluasi terhadap keberadaan mini market karena sangat mencekik ekonomi bagi mereka, sehingga ikatan warga pasar tidak kesusahan untuk membiayai hidup,bayar sales,bayar distribusi dan bisa membiayai kehidupan keluarga sehari hari,” jelas Alwi Anggota IWAPA lainnya

 

 


  • Kata Kunci


Berita Lain

  • Jumat, 11 Agustus 2023
Audiensi dari PMG